Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Kuliah di Perguruan Tinggi Vaforit, Ikut Bimbel Online Aja

         Perguruan Tinggi – di Indonesia sangat beragam jenisnya dan bidang Ilmunya, namun secara umum orang awam juga tahu kalau kuliah di universitas vaforit akan dianggap lebih baik dibanding dengan Perguruan Tinggi yang biasa saja, padahal secara umum kualitas perguruan tinggi dapat dilihat dari peringkat akreditasinya, namun selama ini masyarakat lebih percaya kepada Perguruan Tinggi Negeri karena di anggap kredibel. Secara logika memang iya, karena dibiayai oleh Negara, tapi juga belum tentu juga karena dosen pegawai negeri belum tentu berkualitas unggul, namun secara umum memang baik. Sudah bukan rahasia lagi sekolah Perguruan Tinggi Negeri yang unggul seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gajah Mada, Universitas Diponegoro, Institur Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Institus Teknologi Surabaya atau Perguruan Tinggi favorit lain menjadi rebutan para lulusan SMA atau sederajad yang ingin melanjutkan kuliah.

Pesaingan untuk masuk perguruan tinggi tersebut membuat para calon mahasiswa mempersiapkan diri, baik sejak duduk di sekolah menengah atau saat sudah lulus ketika mau ujian masuk. Salah satu cara yang di lakukan adalah ikut les privat, belajar rutin, ikut bimbingan belajar, ikut try out dan lain sebagainya, demi untuk mencapai cita-cita masuk Perguruan Tinggi yang di idam-idamkan.

Salah satu bimbingan belajar saat ini ada yang memakai sistem online, sehingga dimasa pandemi ini tidak was-was karena dapat belajar dengan sistem online tanpa bertemu dengan banyak orang, jika jaman dahulu banyak Bimbingan Belajar konvensional dengan tatap muka langsung baik dalam program intensif ujian atau program reguler maupun uji coba ujian dilakukan secara tatap muka, berbeda dengan saat ini bimbingan belajar dapat dilakukan secara online dan banyank platform yang menawarkan jasa bimbingan belaja r tersebut, namun harus teliti dalam memilih Bimbel online agar masa depan anda tidak tergadaikan.

Salah satu platform bimbingan belajar online adalah edcent , edcent adalah platform pendidikan online atau bimbel online yang sangat berkualitas, edcent memiliki kualitas Video 4K, Memiliki kualitas pengajar yang terbaik dengan pengajar 100 % (seratus persen) dari alumni Universitas Indonesia (UI) dan Perguruan TInggi Negeri (PTN) terbaik. Edcent adalah sebuah bimbingan belajar (bimbel) online dimana salah satu program yang ditawarkan adalah bimbingan belajar untuk keperluan masuk kuliah di Universitas Indonesia (UI) (SIMAK UI) atau Bimbel Online Persiapan Masuk UI atau PTN Favorit Melalui SIMAK UI dan UTBK SBMPTN juga program lain persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri Favorit melalui SBMPTN atau Ujian Mandiri (UM). Edcent memilikilebih dari 25.000 (duapuluh lima ribu) video pembahasan soal UTBK SBMPTN dan SIMAK UI dapat disimak melalui Bimbel SIMAK UI dan UTBK SBMPTN. Bersama edcent siswa siswi dapat belajar jauh lebih maksimal, siswa dapat menguasai semua materi yang berkualitas dan terbaik.

Perguruan Tinggi maupun pendidikan lain nya memang selalu diperhatikan pemerintah, meski setiap periode terjadi perubahan pemimpin (Menteri) namun pemerintah tetap memperhatikan strategi pendidikan yang tujuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Kali ini kita membahas seputar dunia pendidikan tinggi di Indonesia khususnya bagaimana salahsatu upaya agar diterima di Perguruan Tinggi yang kita inginkan, saat ini menteri Pendidikan dan Kebudayaan adalah Nadiem Makarim awalnya sebagai motornya gojek hingga perusahaan tersebut eksis di Indonesia, sehingga atas keberhasilan beliau maka ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri, melalui berbagai kebijakan diharapkan Perguruan Tinggi di Indonesia dan juga pendidikan tingkat lain meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Lulusan SMA atau sederajad secara umum memilih perguruan tinggi sesuai dengan keinginan, dari soal masalah pendidikan dimana secara umum dilhat di akreditasi BAN-PT dan tentu meraka memilih perguruan tinggi favorit, bagi mereka yang memiliki prestasi dan jika berminat memilih Perguruan Tinggi dan program studi vaforit, seperti jurusan kedokteran atau sekolah kedinasan. Hal tersebut mengakibatkan persaingan antar calon mahasiswa yang sangat ketat karena minat terhadap Perguruan Tinggi favorit sangat tinggi, sehingga para calon mahasiswa banyak yang mengikuti bimbingan belajar online untuk persiapan sbmptn atau juga mengikuti tryout online demi untuk masuk jurusan atau universitas yang mereka incar seperti bimbel di Edcent yang dapat dilakukan secara online.

Posting Komentar

0 Komentar